Cara mudah Cek Tagihan Listrik PLN Online

Saat ini perkembangan informasi dan telekomunikasi sangat pesat sekali, ingin cari info apa aja tinggal cek dari internet sudah bisa dapat informasi yang kita cari begitu juga untuk bertransaksi, berjualan, pembayaran dan perbankan semua sudah melalui online, tinggal akses dan klik-klik saja sudah beres. Untuk mengecek berbagai macam tagihanpun juga bisa, seperti cara cek tagihan listrik PLN yang akan kita ulas kali ini.

PT.PLN Persero juga memberikan kemudahan bagi para pelanggan dengan menggunakan fasilitas mengecek tagihan rekening listrik secara Online, cara ini sangat memudahkan bagi para pelanggan untuk mencari informasi pengecekan tagihan listrik PLN mereka tanpa harus repot-repot datang ke kantor PLN.

Cara cek tagihan listrik online dengan mudah

cara mudah cek tagihan listrik PLN online

Untuk mengecek tagihan listrik PLN dengan online anda bisa dengan melalui komputer dirumah yang sudah tersambung internet atau dengan menggunakan HP / Smartphone anda, tinggal akses saja ke Sekelumit-Info dan memasukkan ID pelanggan listrik PLN anda pada kolom yang ada dibawah ini dan langsung akan di arahkan ke situs PLN. 

Nah silahkan masukkan ID pelanggan PLN anda kemudian klik tombol Cek tunggu sejenak hingga info tagihan Listrik anda Muncul.

Cek Tagihan Rekening Listrik PLN Online




Setelah memasukkan ID pelanggan  lalu klik tombol "cek", akan muncul  mengenai keterangan besar tagihan pemakaian listrik yang sedang anda cari, dan dibawah ini adalah contoh gambar keterangan tagihan listrik yang akan dimunculkan. 

gambar keterangan tagihan listrik online

Untuk pengecekan berdasarkan bulan bisa anda sesuaikan dengan bulan tagihan yang sedang anda cari, apabila setelah anda memasukkan ID pelanggan dan meng-klik tombol cek kemudian tidak memunculkan keterangan tagihan listrik ada kemungkinan sedang terjadi masalah pada situs resmi dari PLN, anda bisa langsung cek ke http://www.pln.co.id/info-rekening/tagihan.php untuk melihat tagihan listrik anda. 

Sebenarnya selain cara cek tagihan listrik PLN dengan online masih ada cara lain untuk mengecek tagihan listrik melalui SMS, akan coba kita hadirkan untuk anda pada penulisan berikutnya, semoga info mengenai Tips cara cek tagihan listrik online diatas bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Cara mudah Cek Tagihan Listrik PLN Online"

Posting Komentar